Rabu, 01 Juni 2011

SETIAP ORANG PASTI PENTING

SETIAP ORANG PASTI PENTING (Each Person Must Be Important)

Jangan pernah menganggap orang lain itu tidak penting, apapun profesi seseorang pasti itu penting terhadap profesinya itu, bahkan apa yang terkadang tidak kita sadari pekerjaan orang lain itu membawa kepentingan terhadap orang lain. Begitu pula kalau kita seorang pebisnis, jangan pernah meremehkan orang lain, karena semua bentuk bisnis pasti membutuhkan orang lain.

Sering kita jumpai dimana seseorang menganggap dirinya paling penting, akan tetapi tidak pernah menyadari kalau dirinya masih membutuhkan orang lain. Sombong ! kata ini sering kita dengar dan kita ucap, tapi jangan pernah dilakukan, tentunya sulit semua itu untuk diwujudkan, karena memang sudah sifat manusia itu : sombong, serakah, inging menang sendiri dan menganggap dirinya paling penting.


Kalau kita pingin dianggap penting, anggaplah orang lain juga penting, karena setinggi apaun kedudukan orang lain pasti membutuhkan orang lain, atau sekaya apapun orang itu pasti masih butuh orang lain pula.

Lalu bagaimana agar kita bisa menganggap orang lain itu penting ? mari kita jawab pertanyaan ini dengan jawaban kita masing -masing, semua dari kita pasti punya jawabannya, tinggal kita mau jujur apa tidak.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar